Welcome To Yunita Anggraeni's Blog

Minggu, 24 November 2013

Trik Make-up Agar Mata Sipit Jadi Tampak Lebih Bulat

Trik Make-up Agar Mata Sipit Jadi Tampak Lebih Bulat

Gesi Kautzar - wolipop

img
dok. Thinkstock
Jakarta - Bagi Anda yang memiliki wajah oriental atau mata yang kecil dengan bibir tipis, biasanya ingin sesekali membuat mata menjadi lebih besar dan bibir menjadi lebih bervolume. Mengubah make-up di dua area tersebut, dapat membuat Anda tampil beda.

Ditemui di sela-sela peluncuran Colour Crush, Jakarta Fashion Week Tent, Selasa (22/10/2013), Widya Indrawati, make-up artist dari The Body Shop menjelaskan trik cara membuat mata kecil menjadi lebih besar dan bibir yang tipis menjadi lebih bervolume. Berikut ini tipsnya:

Pertama bubuhkan deluxe brush dari kelopak mata sampai tulang alis. Lalu gunakan eyeshadow di luar sudut mata. Salah satu pilihan eyeshadow yang bisa digunakan adalah produk terbaru The Body Shop, Colour Crush Eye Colour, dengan warna Moonlight Kiss. Sapukan juga eye colour di bagian mata dalam agar kelopak terlihat lebih besar.

Tambahkan eyeliner liquid hitam tepat di atas bulu mata dan finer warna putih di bulu mata bawah agar mata terlihat besar. Lengkapi dengan menggunakan maskara agar bulu mata lebih lentik.

Untuk bibir tipis agar lebih bervolume, Widya menganjurkan untuk membubuhkan concealer atau foundation terlebih dahulu agar nantinya warna lipstik lebih menyatu dan tahan lama. Lalu pulaskan loose powder agar hasilnya lebih sempurna.

Setelah concealer dan loose powder selesai dipulaskan, tambahkan lip liner di bawah garis bibir, hal ini dapat membentuk bibir Anda agar lebih bervolume. Kemudian gunakan lipstik. Anda bisa memakai lipstik terbaru dari The Body Shop Colour Crush dengan nama Rush of Pink.

Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/10/23/113801/2393206/234/trik-make-up-agar-mata-sipit-jadi-tampak-lebih-bulat

0 komentar:

Posting Komentar

 

Beautiful Indonesia Template by Ipietoon Cute Blog Design